Hotel (Foto: Hotelsegmengrowth)

2 Tahun Berkiprah, Hotel di Jakarta Ini Raih Penghargaan

IndonesiaNew, JAKARTA – Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel merayakan ulang tahun kedua 15 Oktober 2017, setelah pembukaannya pada tahun 2015. Dalam waktu yang singkat, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel meraih berbagai penghargaan termasuk pengakuan sebagai Sheraton Grand Hotel pertama di Indonesia, meraih “Elegant Luxury Hotel of The Year” oleh Luxury Travel Guide Global Awards dan “Excellent Gold Winner” oleh IIAF Tourism Industry Awards di tahun 2016.

Untuk semakin memanjakan para tamu, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel juga memamerkan
seni desain kontemporer dan koleksi karya seni unik di sekeliling hotel sebagai bagian dari pelayanan hotel yang memuaskan. Dengan koleksi seni kontemporer seperti pahatan LOVE oleh Robert Indiana dan lukisan Limited Scents oleh Rudi Mantofani, hotel ini membuktikan gelar premier dalam kurang dari sembilan bulan setelah pembukaannya, Selasa (17/10/2017).

Richard Suter, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel mengatakan bangga dengan penghargaan prestisius yang di berikan kepada hotel ini semenjak beroperasi di pusat kota Jakarta Selatan.
Perayaan ulang tahun kedua ini didedikasikan kepada pencapaian yang sudah diraih selama ini serta berbagai inovasi yang diberikan kepada para tamu.

“Terima kasih kepada para tamu yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dan kepada rekan-rekan kerja Sheraton untuk kerja kerasnya,” paparnya.

Di tahun 2017, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel meraih sertifikat bintang lima dari PT. SGS Indonesia, perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian, dan sertifikasi termuka di dunia.

Perusahaan tersebut mengakui komitmen manajemen dan standar tinggi yang diberikan oleh hotel. Penghargaan lainnya termasuk “Certificate of Excellence” oleh TripAdvisor, “Best Convention Hotel Indonesia” oleh International Property Award, “Luxury City Hotel of the Year in Jakarta” oleh Luxury Travel Guide Global Awards, “Best Restaurant” oleh Indonesia Tatler Awards, “1st Runner Up Bar and Lounge” oleh NOW! Jakarta Best Restaurant Bar Cafe Awards.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik agar para tamu merasa seperti berada di rumah sendiri dari saat mereka tiba di hotel. Tamu kami adalah motivasi untuk terus berinovasi dan kami selalu memastikan mereka akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di hotel ini,” tambah Suter.

Dalam rangka perayaan ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel juga mengumumkan perayaan Tahun Baru bertajuk “A Night Of Love With Afgan” dengan bintang tamu Afgansyah Reza dan mengundang semua tamu untuk ikut serta dalam pesta Tahun Baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*