Urban Oak Tree Mahakam Hotel Bakal “Berwajah” Baru di 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Demi memikat hati konsumen, Urban Oak Tree Mahakam Hotel siap melakukan re-branding di 2017. Wajah baru pun siap ditampilkan di tahun mendatang.

Derry Henryaningsih, General Manager Urban Oak Tree Mahakam Hotel mengatakan dalam melakukan perubahan untuk di 2017 maka dilakukan sejak bulan November 2016.

“Targetnya Februari tahun depan sudah jadi, sehingga akan dilakukan grand launching secara bertahap, di mana minggu pertama Urban Oak Tree Mahakam Hotel akan mengubah nama menjadi Verse Mahakam, lalu minggu kedua Verse Pembangunan, kemudian minggu ketiga Verse Cirebon dan yang terakhir Verse Luxe di Wahid Hasyim,” ucapnya kepada IndonesiaNew, Kamis (22/12/2016).

Diakuinya, perubahan yang dilakukan sebanyak 70 persen. Beberapa perubahan bakal dilakukan olehnya, termasuk renovasi kamar.

“Kta akan ada penambahan kedai kopi yang bakal dibuka 24 jam, apalagi untuk di daerah Makam, Jakarta Selatan kaya akan pasar bisnis dan mice,” lanjutnya.

Lantas, untuk wisatawan mancanegara maka Derry Henryaningsih mengatakan masih didominasi Korea dan Jepang.

“Kalau okupansi hotel untuk wisatawan mancanegara itu sebanyak 70 persen dan itu paling banyak dari Korea dan Jepang, ada pula dari negara lain seperti Malaysia dan Singapura,” tukasnya.

Seperti diketahui, Urban Oak Tree Mahakam Hotel mulai Februari 2017 akan berubah namanya menjadi Verse Mahakam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*