Acer Kenalkan Tiga Laptop Terbaru!

IndonesiaNew, JAKARTA – Produk ternama laptop Acer memperkenalkan tiga laptop terbarunya di Acer Day 2019. Laptop terbarunya ini yakni ConceptDseries, laptop gaming nitro 7 dan laptop ultra tipis swift 7.

Menurut Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan bahwa kehadiran Acer selama 20 tahun di Indonesia menjadi momen yang tepat dalam berbagi keseruan di Acer Day 2019 sekaligus mengenalkan produk terbarunya.

“Kami juga mengenalkan ConceptD yang menjadi lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Laptop ini menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif serta dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100 persen Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5,” ucapnya di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Diakuinya, kehadiran ConceptD diharapkan bisa menggairagkan dan mendorong para creator di Indonesia untuk semakin kreatif serta produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui inapirasi eksplorasi di laptop ConceptD series.

“Laptop ini menampilkan processor mobile intel Core dengan generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni, bahkan ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan tanpa mempunyai hambatan,” paparnya.

Bahkan, laptop ini juga di desain yang tak lekang waktu. Pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB termasuk tampilan yang mempesona termasuk soal warna dan ketajaman gambar yang dimilikinya.

Selain ConceptD, Acer juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Laptop ini didesain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Laptop ini memang dirancang khusus untuk para gamers. Belum lagi perihal visual gaming yang cepar dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan respons time 3 ms.

“Kita juga mengenalkan laptop ultra tipis swift 7, di mana laptop ini sangat ringan di dunia dari sisi laptop. Bezelnya pun tipis, dari sisi ketebalannya pun kurang dari 1 cm (9,95mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen to body ration 92 persen. Artinya, pengguna mendapatkan keluasan 14 inci dengan dimensi laptop setara 12 inci sehingga sangat mudah dibawa bepergian,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *