Produk Kecantikan Korea Ramaikan Pasar Tanah Air

IndonesiaNew, JAKARTA – Produk kecantikan dari mancanegara terus merambah dunia Tanah Air, kali ini datang dari Negeri Gingseng Korea Selatan.

Korean Wave telah menjadi sebuah fenomenal yang telah memberikan dampak besar ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Berawal dari K-Drama dan K-Pop, fenomena dari Negeri Ginseng itu bertambah luas dengan adanya industri kecantikan atau K-Beauty. Gelombang K-Beauty itu ditandai dengan maraknya para penggemar produk kecantikan khas Korea mulai dari kosmetik hingga skin care.

Salah satu brand yang dapat memenuhi keinginan para kaum wanita dalam hal kecantikan khas Korea adalah Mamonde. Brand kecantikan yang lahir di Korea pada 1991 ini, terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga dan juga menjadikannya sebagai bahan dasar pada setiap produk kecantikan yang dimiliki oleh Mamonde.

Mamonde mengembangkan pasar nya ke negeri China dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para konsumen nya di negara tersebut.

Belakangan produk dengan brand ambasador artis Park Shin Hye ini masuk pula ke kawasan Asia Tenggara lewat Thailand, Malaysia dan Singapura. Melanjutkan kesuksesannya, di tahun ini Mamonde secara resmi masuk ke Indonesia.

Kehadiran Mamonde secara resmi di Indonesia ditandai dengan kerja sama ekslusif bersama Shopee. Brand kosmetik ternama dari Korea ini menjadikan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sebagai exclusive online shop di Indonesia.

Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store-nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia. Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada,” ujar Melati Ubaya.

Sementara itu Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui bahwa kepercayaan Mamonde menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.

“Kami menyambut baik kerjasama bersama brand Mamonde menghadirkan exclusive online shop pertamanya di Indonesia. Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee akan ragam pilihan produk kecantikan, kami percaya Shopee sebagai e,commerce terdepan yang memiliki jangkauan di 515 kota dan kabupaten dapat memperkuat Mamode dalam market digital,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *