FM7 Resort Hotel Bintang 3 Berkelas Internasional

IndonesiaNew, TANGERANG – Kemajuan hotel di Jakarta terus berkembang pesat, bahkan di 2019 ini banyak bermunculan hotel baru mewarnai Ibukota. Salah satunya datang dari FM7, di mana hotel ini merupakan hotel bintang tiga namun dikemas bertaraf internasional.

“FM7 Resort Hotel ini adalah hotel bintang 3, tetapi yang bikin bedanya adalah hotel tersebut setara dengan bintang lima. Semuanya dikemas dengan standart internasional,” jelas General Manager FM7 Resort Hotel Yusdi Gunawan di FM7 Resort Yusdi Gunawan, Tangerang, belum lama ini.

Hotel yang berdiri diatas lahan lebih dari 7 hektar ini pun dalam waktu sekejap mampu membius wisatawan mancanegara untuk senantiasa datang menginap di hotel tersebut. Bahkan, promosinya pun digeber hingga masuk ke dalam tripadvisor.

“Kebanyakan yang datang di sini sebatas transit, namun ada pula yang menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan. Kenapa demikian? Wisatawan merasa nyaman dan enjoy kala ada di sini. Untuk prosentasenya bermacam-macam, ada yang dari Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik hingga Amerika Latin,” bebernya.

Kemanjaan konsumen pun juga dipikirkan olehnya, terlebih di hotel ini terdapat dua lobi yang membuat wisatawan bisa merasakan kala berada di rumah.

“Kami memahami betapa repotnya wisatawan dengan membawa banyak barang bawaan, oleh karenanya di hotel ini terdapat dua lobi. Fungsinya adalah memudahkan konsumen dalam melakukan check-in dan check out,” paparnya.

Tak itu saja, di sini wisatawan juga kian dimanjakan dengan kehadiran plane spotting. Pasalnya, seluruh maskapai penerbangan yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta bisa diketahui termasuk jadwal penerbangannya.

“Hotel ini berada dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta yakni hanya dua kilometer saja. Belum lagi, pemerintah Indonesia sedang membangun terminal 4. Tentunya, ini menjadi modal utama kami untuk mendatangkan konsumen lebih banyak dengan kehadiran spot plane spotting ini,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *