Es Krim Walls Luncurkan 2 Varian Terbaru!

IndonesiaNew, JAKARTA – Wall’s, brand es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan dua produk baru yang terinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. Sebagai negara yang memiliki 17.504 pulau dan lebih dari 300 kelompok etnik, tentunya keberagaman  merupakan satu hal yang lumrah. Tetapi masyarakatnya yang guyub membuat keberagaman menjadi keunikan dan kekuatan Indonesia, terlihat dari semangat Merah Putih yang selalu mencerminkan kekuatan kita sebagai bangsa yang satu; dulu, kini, dan selamanya.

Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menuturkan sejak tahun 1992, Wall’s sebagai es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy. Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat inilah yang menginspirasi Wall’s mempersembahkan kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’.

Kebahagiaan yang dihadirkan Wall’s tidak berhenti di sana, sepanjang Agustus 2019, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Terinspirasi dari indahnya persatuan di tengah keberagaman, Wall’s meluncurkan dua varian es krim limited edition yang menyatukan ragam rasa khas Indonesia, yaitu: Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dengan manisnya rasa brownie dan potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa dengan kesegaran jeruk.

“Kami harap semangat yang kami hadirkan melalui kampanye ini akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan dan kebahagiaan agar #SemuaJadiHappy,” tukasnya di Jakarta, belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *