Jalin Hubungan dari 2018, Reddoorz Hotel Perpanjang Kerjasama dengan BNI Life

IndonesiaNew, JAKARTA – Hubungan erat yang terjalin sejak tahun 2018, Reddoorz Hotel kembali memperpanjang hubungan kerjasama dengan BNI Life. Hal ini dilakukan untuk memberikan jaminan keselamatan serta asuransi kesehatan bagi karyawannya.

Reddoorz Hotel yang masuk dalam kategori Chain Hotel ini merasa bahwa dengan memberikan asuransi kepada para pekerjanya bisa semakin membuat pekerjanya semakin nyaman, otomatis jumlah para pekerjanya kian meningkat dengan kehadiran pertumbuhan perhotelan yang juga semakin bertambah.

“Awalnya hanya 300 hotel, namun hingga kini sudah 1.200 hotel. Ini artinya bahwa kami sangat serius di dunia pariwisata. Langkah awalnya adalah dengan memperhatikan para pekerja kami. Melalui kerjasama dengan BNI Life tentu memberikan banyak manfaat kepada mitra kami salah satunya adalah perlindungan kesehatan,” beber  Vice President Operations Reddoorz Hotel Adil Mubarak di acara Kerjasama lanjutan antara BNI Life dengan Reddoorz Hotel di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Diakui pria berdarah Pemalang ini bahwa program ini menjadi bentuk keperdulian Reddoorz Hotel dalam meningkatkan taraf kesehatan para pekerja di bidang properti.

“Secara otomatis, BNI Life turut serta membantu Reddoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat yang baik buat pekerja kami khususnya mitra properti,” ulasnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan melihat bahwa kehadiran kerjasama ini menjadi bukti bahwa pihaknya menjadi pelopor asuransi pertama yang bekerjasama dengan bidang perhotelan di Indonesia. Terlebih, Reddoorz memiliki lebih dari 1.200 perhotelan di Indonesia.

“Kerjasama ini diharapkan mampu memberikan kehidupan yang berkualitas, serta memberikan keberlanjutan bagi siapapun yang ingin bekerjasama dengan kami,” tambahnya.

Seperti diketahui, Reddoorz Hotel terus memperluas jaringan hotelnya dalam memberikan kemudahan saat berlibur. Selain di Indonesia, hotelnya pun juga ada di Singapura, Vietnam dan Filipina. Tak itu saja, jaringan hotelnya berkembang pesat dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun ke tahun dengan daerah operasi lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara. Bahkan, hingga kini sudah menembus angka 500 ribu pemesanan kamar, ini artinya Reddoorz Hotel menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara, apalagi target hingga akhir tahun pihaknya menargetkan satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *