RedDoorz Gaet Hotel Syariah di 2020?

IndonesiaNew, JAKARTA – Halal hotel atau dikenal dengan Hotel Syariah perlahan diburu konsumen saat berwisata. Melihat keinginan konsumen yang tinggi ini, membuat RedDoorz Hotel dikabarkan akan menggaet hotel syariah sebagai partnernya di 2020. Berikut pernyataan RedDoorz Hotel kepada IndonesiaNew di Jakarta.

“Untuk hotel syariah memang kita melihat ada marketnya, tentunya beberapa hotel syariah sudah kita kerjasamakan,” ucap Country Marketing Director RedDoorz Hotel, Sabtu (28/9/2019).

Diakuinya selain sudah beberapa hotel yang dilakukan kerjasama, pihaknya juga melebarkan sayapnya guna melakukan penjajakan hotel syariah lainnya.

“Ada beberapa hotel namun jumlahnya belum banyak, sudah beberapa kita jajaki di beberapa kota. Untuk kotanya masih dirahasiakan,” urainya lagi.

Baginya, dalam melakukan kerjasama atau bergabung dengan RedDoorz Hotel maka hotel tersebut wajib memiliki ijin yang sah serta memiliki kualitas bangunan sehingga konsumen yang menginap merasa nyaman.

“Mereka harus ada ijinnya ketika mau bergabung dengan RedDoorz Hotel. Saat approach, hotel yg kerjasama harus memenuhi standarisasi seperti kualitas bangunan, ijin sah atau tidak, kenyamanan hotel itu seperti apa. Ketika sudah di approve maka akan ada training, dan mengikuti peraturan yang diberlakukan. Termasuk garansi standar layanan, kamar harus bersih, air hangat, televisi, wifi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *