Tiga Pemenang dari RedDoorz Ini Jelajahi Keindahan Indonesia!

IndonesiaNew, JAKARTA – Tenaga Kerja Impian yang diinisiasi oleh RedDoorz akhirnya mendapatkan tiga orang pemenang yang akan diberangkatkan untuk mengeskplor keindahan Indonesia, gratis selama tiga bulan.

Mereka adalah Fahmi Abdussalam dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung dan Harry Zantino Dayun dari Palangkaraya. Bukan hanya berkeliling menjelajahi keunikan dan keindahan Indonesia, mereka bertiga juga akan mendapatkan gaji Rp15 juta setiap bulannya beserta akomodasi dan transportasi yang ditanggung oleh RedDoorz.

Sandy Maulana selaku Marketing Director RedDoorz Indonesia mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang ikut melebihi dari espektasi mereka pada awalnya, sehingga pemenang yang terpilih adalah yang benar-benar menunjukkan kecintaan dan minatnya untuk memajukan pariwisata Indonesia.

“Kami senang dengan antusiasme generasi milenial dalam mengikuti program Tenaga Kerja Impian dan akhirnya dapat memilih tiga pemenang yang akan menjelajahi Indonesia dari barat hingga timur. Total 2.833 orang yang ikut serta mengirimkan karyanya, ini melebihi espektasi kami sebelumnya yang hanya menargetkan 1.000 peserta. Dari ribuan peserta dengan unggahan foto dan video yang kami terima, RedDoorz memilih pemenang berdasarkan kecintaan dan minat mereka yang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia yang terlihat dari unggahan mereka yang sangat kreatif,” ungkap Sandy, di Tugu Kunstkring Paleis, baru-baru ini.

Setiap pemenang akan diberikan rute yang berbeda-beda setiap bulannya. Dan di setiap kota, mereka harus mengulas berbagai hal unik dari kota tersebut dan di-upload di sosial media mereka masing-masing. Para pemenang akan memulai perjalanan dari Oktober hingga Desember 2019 dengan dukungan penuh dari RedDoorz.

Selama perjalanan, mereka akan menginap di RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis. Bukan cuma itu, RedDoorz memberikan tiket pesawat secara cuma-cuma untuk memudahkan perjalanan setiap pemenang ke kota-kota tujuan selama tiga bulan perjalanan, dan juga memberikan uang saku senilai 10 juta rupiah, yang dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *