Piattos Miliki 5 Ragam Rasa yang Terus Diburu Pecinta Kuliner

IndonesiaNew, JAKARTA – Makanan ringan atau dikenal dengan snack sangat digemari masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda. Bahkan, di tahun ini makanan ringan ini memperkaya kuliner di Indonesia. Makanan ini datang dari Filipina yakni Piattopia.

Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit.

Pada kesempatan kali ini, PT URC Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih untuk salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja Indonesia, yaitu Piattos.

Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa, yaitu, Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki; ragam rasa asli Indonesia; Iga Penyet, Dendeng Balado, dan yang terbaru Seri Sambal; Sambal Matah dan Sambal Geprek. Target pasar Piattos adalah remaja dan dewasa muda dari 15-22 tahun (Generasi Z).

Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, Piattos mengadakan event greget dengan tajuk PIATTOPIA.

Piattopia berasal dari gabungan kata piattos dan utopia. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Pada tahun 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

“Sebagai initial project, tema yang kami angkat bertajuk PIATTOPIA NEO-POLIS. Dengan mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia. Kami berharap Piattopia Neo-Polis memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja.” tukas Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *