Ingin Rasakan Ikan yang Beda, Samudera Rasa Tempatnya!

IndonesiaNew, JAKARTA – Ragam olahan seafood banyak tersebar di Jakarta. Bila ingin merasakan kenikmatan olahan seafood yang beda khususnya ikan maka Samudera Rasa tempat yang pas bagi pecinta kuliner seafood.

Resto Samudera Seafood menghadirkan beragam jenis ikan mulai dari ikan bawal bintang, kerapu, baronang, kakap merah, kerapu macan hingga gurame sekaligus.

“Semua restoran seafood menjual ikan kakap, bawal, kerapu dan baronang namun di Resto Samudera Rasa memiliki jenis ikan yang didatangkan langsung dari Makassar seperti ikan sukkang, tapi-tapi, cepa hingga kudu-kudu,” ucap Pemilik Resto Samudera Rasa Robby Yahya di Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Selain itu, dirinya menambahkan kekuatan restorannya terletak pada kesegaran seafoodnya.

“Keaslian dari seafood yang kita jaga, apalagi bagi mereka yang suka dengan seafood maka akan bisa merasakan kenikmatan berbeda kala menyantapnya,” tuturnya lagi.

Tak itu saja, pada saat pemasakan juga menjadi fokus utamanya dalam menyuguhkan kuliner seafood. Terlebih, proses pemasakan juga menjadi nilai utama dalam resto ini.

“Banyak resto seafood yang enggak memahami proses pemasakan, padahal cara ini menjadi nilai utama dalam masakan seafood. Tingkat kematangan hingga warna seafoodnya juga menjadi perhatian bagi kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui, selain ikan di Resto Samudera juga menghadirkan olahan lobster, udang, kepiting, kerang dan cumi sekaligus. Tak itu saja, dari sisi dessertnya menghadirkan melon mountain snow, es pisang ijo, water melon mountain snow.

Dari sisi harga atau price dari Rp25 ribu hingga Rp275 ribu.

Bagi yang ingin mencoba kelezatan seafood di Samudera Rasa, maka sambangi saja di alamat berikut ini:

Resto Samudera Rasa

Jalan Boulevard Raya Blok QF 1 No.1 (Gedung Happy Puppy 2) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *