Majukan Parekraf, Wishnutama & Angela Tanoesoedibyo Kompak Kerja Bareng!

IndonesiaNew, JAKARTA – Menteri Pariwisata Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Angela Tanoesoedibyo sangat kompak dalam berkolaborasi guna memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) Indonesia.

“Apapun tugas untuk pariwisata dan ekonomi kreatif maka kita berdua menyelesaikan secara bersama,” ucap Menteri Pariwisata Wishnutama Kusubandio di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Wishnutama menambahkan bila bekera saling membagi tugas membuat keduanya tidak saling kompak maupun berkoordinasi. Oleh karenanya, keduanya sudah menjadi bagian dalam kinerja Presiden Jokowi dalam menambah devisa negara melalui pariwisata.

“Saya dan Wamen menjadi satu kesatuan dan selesaikan bareng. Kita compliment each order dan bukan berbagi tugas,” tuturnya.

Selain itu, pria berkacamata ini mengaku dalam menyelesaikan tugas di pariwisata dan ekonomi kreatif maka duduk bersama menjadi utama dalam bekerja.

“Kita selalu diskusi bersama, duduk bareng. Bila saya tidak bisa maka ada Wakil Menteri yang mewakilkan sedangkan saya di Jakarta begitu sebaliknya bila ada tugas di luar Jakarta,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *