Wishnutama & Angela Tanoesoedibyo: MRT Indonesia Keren!

IndonesiaNew, JAKARTA – Menteri Pariwisata Wishnutama merasakan MRT Jakarta yang telah beroperasi tahun ini. Baginya, MRT Indonesia sangat menakjubkan.

“MRT Indonesia itu keren banget,” ucapnya, Selasa (5/11/2019).

Seperti diketahui, Wishnutama menggunakan jasa Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju Stasiun Blok M. Dirinya tiba di Stasiun Bundara Hotel Indonesia pada pukul 13. 05.

Dirinya datang tak sendirian melainkan bersama Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibyo. Wishnutama Kusubandio menggunakan baju polo shirt hitam dan celana blue jeans sedangkan Angela Tanoesoedibyo menggunakan long sleeves dan celana blue jeans.

Tak lama menunggu, kedua nya pun masuk ke dalam kereta yang tiba dari arah Lebak Bulus menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Keduanya pun masuk di gerbong nomor 21, ketika berada di dalam warga pun langsung antusias menyambutnya. Bahkan, ada pula yang memberikan selamat keduanya atas terpilihnya menjadi Menteri dan Wakil Menteri Pariwisata.

Tak itu saja, warga pun juga melakukan mengabadikan kamera handphone-nya untuk melakukan selfie foto.

“Kapanlagi bisa jumpa sama Pak Menteri Wishnutama dan Wakil Menteri Angela Tanoesoedibyo. Kedua-nya baik hati dan ramah terhadap masyarakat,” ucap Warga Tebet Tatik.

Wishnutama Kusubandio dan Angela Tanoesoedibyo menyambut dengan tangan terbuka kala masyarakat ingin berbincang, berfoto hingga bersalaman.

“Curahan hati dari masyarakat seperti inilah bisa membuat hati kita berdua tergerak guna membangun Indonesia khususnya pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi lebih maju,” bebernya.

Selain itu, keduanya pun mengapresiasi atas apa yang dilakukan Presiden Jokowi dalam menghidupkan infrastruktur, otomatis ini menjadi salah satu cara terbaik dalam menghadirkan jumlah wisatawan ke Indonesia.

“Moda Raya Terpadu (MRT) menjadi contoh buat pariwisata Indonesia. Saat Indonesia itu nyaman dan bersih secara otomatis wisatawan datang lebih banyak,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *