Menu McDonald’s Indonesia di Akhir Tahun 2019

IndonesiaNew, JAKARTA – Di penghujung tahun 2019 Menu Prosperity yang terdiri Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken & Rice Special kembali dihadirkan McDonald’s Indonesia.

“Menu ini selalu dinantikan konsumen, Beef Prosperity Burger adalah Burger dengan daging sapi dicelup saos lada hitam (black pepper), ditambah potongan bawang bombai, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen,” ujar Asociate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka di Jakarta.

Beef Prosperity menjadi lebih nikmat dengan dilengkapi Potato Wedges,yakni kentang goreng berkulit yang di potong dengan bentuk seperti bulan sabit dan Star Fruit Fizz, minuman soda (sprite) dingin dengan sirup belimbing.

Sedangkan Black Pepper Chicken & Rice Special menurutnya satu potong ayam yang dicelup dalam saos lada hitam yang disajikan dengan nasi dan telur orak-arik (scrambled egg).

Sutji mengatakan menu Beef Prosperity Burger hanya tersedia pada pukul 11.00 hingga 05.00 WIB, untuk Black Pepper Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam, dan berlangsung hingga 2 Februari di semua restoran McDonald’s Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran rangkaian menu Prosperity, McDonald’s ingin memberikan sesuatu yang berbeda melalui program “Berbagi Bersama RMHC”, Yayasan Ronald McDonald’s House Charity.

“Program berbagi harapan bersama RMHC ini dengan mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp2.500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di Departemen Radioterapi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” jelas Sutji.

Lebih lanjut Sutji menjelaskan RMHC mempunyai tiga program, yang pertama Mobile Car yang disulap menjadi mobil klinik berjalan yang fokus membantu imunisasi dan kesehatan anak-anak di berbagai daerah di Indonesia.

Program yang kedua menurutnya Family Room di RSCM dan yang terakhir program Ronald McDonald House, rumah singgah sementara untuk memudahkan akses keluarga pasien anak ke Rumah Sakit bagi buah hati mereka yang menjalani pengobatan, berlokasi di daerah Lebak Bulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *