Restoran Rasane Seafood & Ikan Bakar di Tebet (Foto: IndonesiaNew)

Rasane Seafood & Ikan Bakar, Puaskan Pecinta Hidangan Laut

IndonesiaNew, JAKARTA – Banyak kuliner seafood tersebar di Jakarta demi memuaskan selera pencinta seafood, dengan segudang rasa yang berbeda pula. Bila, ingin mencari yang punya sensasi rasa mantap. Jajal saja Rasane Seafood & Ikan Bakar.

Restoran Rasane Seafood & Ikan Bakar ini telah membuka cabang kesembilan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dengan total sembilan cabangnya tersebut, kian mengukuhkan Rasane Seafood & Ikan Bakar sebagai restoran yang mendepankan olahan seafood.

“Kepuasan konsumen menyantap seafood itu yang kami cari, hadirnya cabang kesembilan, bisa lebih merasakan olahan seafood dengan citarasa yang ngangenin (bikin rindu-red),” jelas John B. Indrajaya, General Manager Rasane Seafood & Ikan Bakar, Tebet Timur Dalam, Jakarta, belum lama ini.

Konsep restoran ini berbeda dengan cabang lainnya, pasalnya mengusung suasana homey. Suasana ini bakal membuat konsumen seperti di rumah sendiri.

“Konsep lebih homey atau keluarga, karena mengikuti gaya hidup yang ada di Tebet, suasana kekeluargaan lebih ditonjolkan,” tuturnya lagi.

Rasane Seafood & Ikan Bakar ini berkapasitas 150 orang. Menurutnya, restoran ini siap bersaing dengan restoran seafood lainnya, khususnya yang ada di Jakarta.

“Resto kami ini sangat mengutamakan keinginan konsumen ketimbang persaingan di luar. Bagi kami, konsep ini bakal membuat resto lebih unggul dari sisi makanan dan minuman yang kami miliki,” lanjutnya.

Berbagai menu makanan disediakan seperti ikan bawal bintang, ikan kerapu lumpur, kepiting asap, kepiting saus padang, kerapu macan, tumis pakis, cumi saus madu, kepiting lada hitam, ikan kerapu lodi, dan banyak lagi.

Dari sisi namanya, pihaknya menuturkan “Rasane” tidak mempunyai arti khusus. Kata tersebut diambil dari bahasa Jawa, dengan harapan konsumen yang mencicipi bisa merasakan kenikmatan dan suasana yang ada.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp15 ribu seporsi kerang dan udang sedangkan menu sayuran mulai Rp20 ribu dan kepiting Rp21 ribu per ons.

Jika ingin kepiting jumbo, Rp290 ribu per ons. Ada pula ikan bawal bintang mulai dari Rp17 ribu dan Rp43 ribu per ons untuk ikan kerapu lodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*