Ada Destinasi Baru Memacu Adrenalin di Pulau Dewata

Ada Destinasi Pacu Adrenalin di Pulau Dewata

IndonesiaNew, BALI – Pulau Dewata Bali menyimpan segudang destinasi yang layak dicoba, salah satunya memacu adrenalin.

Selain menyimpan sejuta budaya, Bali juga terdapat segudang wisata yang memacu adrenalin para travelers diantaranya sling shot, bungy jumping hingga rafting sekaligus.

Nah, di Pulau Dewata Bali ada destinasi baru yang siap memancing adrenalin travelers. Destinasi yang baru ini berada di Pegunungan Kintamani tepatnya di Desa Basang Ambuh, Kecamatan Tampak Siring, Kabupaten Gianyar, Kintamani, Bali.

Berada di area Satria Agrowisata, layak untuk di coba. Tetapi, wisata adrenalin yang ada di sini berupa ayunan. Jangan menganggap ini sebatas ayunan biasa saja, pasalnya ayunan ini berada di ketinggian 20 meter.

“Ayunan Satria Agrowisata ini bisa menjadi pilihan buat wisatawan, apalagi travelers bisa merayakan 40 kali ayunan dalam sekali mencobanya,” ucap Pengelola Satria Agrowisata Dewa Made Juliartawan kepada IndonesiaNew di Bali, Kamis (6/9/2018).

Untuk merasakan sensasi tersebut, maka travelers merogoh kocek sekira Rp100  ribu buat wisatawan nusantara sementara buat wisatawan mancanegara sekira Rp200 ribu.

“Untuk sekali naik bisa merasakan 40 kali swing dengan lama waktunya 10 menit,” paparnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, IndonesiaNew diberi waktu untuk mencobanya. Dari sisi keamanan, maka sangat safety sekali apalagi tali yang digunakan berupa tali tambang yang diikat di setiap sisinya. Panjang talinya 10-15 meter, sebagai tempat duduknya juga sangat empuk.

Sebagai sandaran, diberikan tali tambang yang fungsinya untuk menjaga keamanan travelers yang mencobanya.

Tak itu saja, tingkat keamanan sepertinya memang dirancang dengan matang apalagi saat travelers mencoba maka dibagian badan diberikan tali untuk dipasang pada bagian belakang travelers serta di bagian samping.

Sebelum diayun, ada empat orang petugas yang sudah siap melepas travelers merasakan ayunannya.

Begitu dilepas, maka travelers disuguhkan keindahan alam serta dinginnya udara dari pegunungan, terlebih saat berada diatasnya ketinggian 20 meter.

“Sensasi alam menjadi pelengkap permainan adrenalin tersebut, sehingga menciptakan kesan yang membuat travelers merasa ingin balik lagi,” paparnya.

Tak hanya wisatawan nusantara saja yang merasakan, terdapat pula wisatawan mancanegara, salah satunya datang dari Birmingham, Inggris.

“Bermain ayunan di sini (Satria Agrowisata-red) menjadi pengalaman yang beda, selain udara dingin maka di sini kita bisa melihat keindahan alam yang menyejukkan,” tutup Elizabeth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*