Air Supply (Foto: Southflorida)

Air Supply Pastikan Konser di Jakarta 3 Maret 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Meski sempat ditunda, kini Air Supply telah memastikan akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser ini berlangsung 3 Maret 2017.

Penundaan konser Air Supply di Desember lalu diakibatkan Russel Hitchcock  yang mengalami sakit dan terpaksa tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia terpaksa dibatalkan.

Bahkan, saat ini jadwal tur Air Supply terbaru 2017 telah di jadwalkan ulang dan Air Supply akan tampil di Jakarta pada tanggal 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka Jakarta.

“Ini menjadi berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment kepada IndonesiaNew, Jumat (6/1/2017).

David Ananda menambahkan sebenarnya Air Supply sangat sedih dengan tidak bisa tampil di bulan Desember lalu, baik Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta. Apalagi, mereka mengetahui jika tiket pertunjukan kemaren di Jakarta Sold Out.

“Pembatalan memang murni karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang, akhir Desember kemaren mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*