Arkeologi Kekuatan Pariwisata Soppeng

IndonesiaNew, JAKARTA – Kementerian Pariwisata Indonesia terus memberikan ciri khas untuk setiap wilayah di Indonesia.

Kali ini Kementerian Pariwisata Indonesia meminta kepada Kabupaten Soppeng untuk memiliki ciri khas untuk mudah dikenal dunia.

“Kabupaten Soppeng menjadi bagian dari Sulawesi Selatan, Makassar menjual kotanya, Toraja menjual budayanya. Begitu pula dengan Kabupaten Soppeng. Jika dilihat Soppeng kuat dengan arkeologinya,” jelas Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara, Rizky Handayani kepada IndonesiaNew, Kamis (10/11/2016).

Dukungan Kementerian Pariwisata terhadap pariwisata Kabupaten Soppeng (Foto: IndonesiaNew)

Dukungan Kementerian Pariwisata terhadap pariwisata Kabupaten Soppeng (Foto: IndonesiaNew)

Selain itu dirinya juga meminta kepada Kabupaten Soppeng untuk membuat package sehingga ini akan memudahkan wisatawan berlibur ke wilayahnya.

“Lakukan lah kerjasama dengan yang lainnya dalam hal ini Sulawesi Selatan. Buatlah produk yang bagus sehingga akan membuat wisatawan lebih mudah datang untuk menikmatinya,” paparnya lagi.

Terakhir, Kementerian Pariwisata Indonesia meminta kepada Kabupaten Soppeng untuk membuat story stelling soal destinasi wisata yang akan dijual.

“Kami bangga terhadap Kabupaten Soppeng, apalagi pariwisata bisa berhasil karena CEO-nya komitmen dan itu diperlihatkan oleh Kabupaten Soppeng,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*