Astindo fair diadakan Maret 2017 di Jakarta dan Surabaya (Foto: Wikimedia)

Astindo Fair Ramaikan Jakarta & Surabaya Maret 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Pameran perjalanan terbesar di Indonesia Astindo Fair hadir untuk ke tujuh kalinya. Untuk tahun ini bakal digelar Maret 2017.

Astindo Fair akan dilakukan di dua kota besar di Indonesia yakni di Jakarta bertempat di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dan Surabaya di Atrium I Supermall, Pakuwon Mall tanggal 24-26 Maret 2017.

“Industri pariwisata terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Terlebih, destinasi wisata, obyek wisata hingga sarana pendukung terus beragam. Belum lagi pertumbuhan hotel, airlines, cruise membuat masyarakat di Indonesia bisa memiliki refrensi terbaik dalam melakukan perjalanan wisata melalui Astindo Fair 2017,” jelas Ketua Astindo Elly Hutabarat di RedTop Hotel Pecenongan, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Untuk tahun ini, Astindo Fair di Jakarta Convention Center akan menempati area yang lebih luas dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun ini terjadi perluasan area, sehingga masyarakat Indonesia akan lebih puas dalam mencari rencana perjalanan yang diinginkan. Pelaku industri pariwisata juga lebih banyak,” bebernya lagi.

Hal serupa diutarakan oleh Ketua Panitia Astindo Fair 2017 Rudiana yang mengatakan bila pihaknya menargetkan 150 ribu pengunjung selama tiga hari.

“Dengan adanya perluasan area, maka kami menargetkan transaksi penjualan (sales volume) sekira Rp175 miliar sampai Rp200 miliar. Target ini naik 25 persen dibanding tahun lalu. Nilai transaksi ini diperoleh dari penjualan tiket (Ticket issued) rute internasional maupun domestik serta paket-paket wisata,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*