Awal 2019, Tiga AEON Mall Siap Dibuka

IndonesiaNew, JAKARTA – Setelah sukses membuka dua pusat perbelanjaan di Jakarta, AEON Mall bergerak cepat mengembangkan sayapnya di 2019. Bahkan, tiga AEON Mall siap beroperasi di awal tahun 2019.

AEON Mall hadir di Indonesia khususnya Jabodetabek sejak satu tahun lalu tepatnya 30 September 2017. Pusat perbelanjaan dari negeri Sakura Jepang ini memiliki tema entertainment and Family selain shopping.

“Di tahun 2019, kami akan hadir di tiga tempat di Jabodetabek, yakni Sentul City, Tanjung Barat, serta Deltamas,” ucap GM AEON Mall Operations di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Meskipun telah membuka di Tangerang dan Cakung ini terus bereksplorasi guna memberikan kenyamanan bagi konsumen. Bahkan, dua tempat yang telah dibuka mempunyai konsep yang berbeda.

“Di Cakung terdapat ice skating berskala internasional, selain terdapat ilunation park, taman bermain anak serta yang sudah menjadi ikonik AEON Mall yakni kulinernya,” bebernya.

Diakuinya lagi, dalam membuka pusat perbelanjaan yang baru maka bukan sebatas melihat pasar saja melainkan dilihat dari sisi jumlah penduduknya.

“Selain di Jabodetabek, kami juga berencana membuka di luar daerah seperti Surabaya, Makassar, Palembang, serta Medan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*