Bali Destinasi Paling Populer Bagi Warga Australia

IndonesiaNew, SYDNEY – Pulau Dewata Bali menjadi incaran wisatawan mancanegara untuk berlibur, salah satunya datang dari Australia. Wisatawan asal negeri kangguru ini datang ke Bali setiap tahun naik dua kali lipat.

Dalam lima tahun terakhir, kami melihat jumlah wisatawan Australia yang bepergian ke Bali meningkat lebih dari dua kali lipat. Tahun lalu saja, Qantas dan Jetstar telah menerbangkan 1,6 juta pelanggan di rute tersebut,” ucap CEO Qantas Internasional Alison Webster di Sydney, Australia, Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, Bali, Indonesia destinasi liburan yang sangat populer dan dapat menjawab berbagai anggaran maupun selera yang berbeda-beda.

“Melalui peningkatan frekuensi layanan antar kedua negara, kami mampu menawarkan pilihan yang semakin beragam pada para pelanggan,” bebernya.

Dengan melihat potensi besar inilah membuat penerbangan ternama Australia terus memacu pertumbuhan penerbangan ke Bali dari 10 kali seminggu menjadi dua kali sehari.

Hal ini mencerminkan tingginya permintaan dari para pelanggan yang menginginkan pengalaman berwisata full-service ke Pulau Dewata, sebagai salah satu destinasi liburan paling populer di Australia,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*