Maskapai penerbangan (Foto: Shutterstock)

Batam Pastikan Penerbangan Korea Mendarat Pertengahan Tahun 2017

IndonesiaNew, BATAM – Kemudahan wisatawan mancanegara berwisata ke Indonesia terus dipermudah. Terlebih, di pertengahan tahun 2017 Batam bakal kedatangan penerbangan Korea.

Hal ini disampaikan Samson Rambahpasir selaku Kabid Kesenian dan Kebudayaan Kota Batam, di mana Korean Airlines akan menambah pasokan wisatawan mancanegara datang ke Batam.

“Rencananya tahun ini maskapai Korea akan masuk ke Batam, lebih tepatnya pertengahan tahun 2017,” jelasnya kepada IndonesiaNew di Turi Beach Resort, Nongsa, Batam, Sabtu (28/1/2017).

Wisatawan Korea (Foto: Koogle)

Menurutnya, Korea menjadi salah satu pemasok terbesar wisatawan mancanegara yang datang ke Batam. “Selain Bali, Korea ingin mencari daerah lain di Indonesia. Salah satunya adalah Batam, apalagi mereka (turis Korea-red) kerap berlibur ke Singapura dan sepertinya mereka sudah mulai bosan dengan destinasi yang sudah dikenal,” bebernya.

Diakuinya, wisatawan mancanegara termasuk Korea meminta kepada Batam agar selalu menjaga keamanan. Bagi, Korea keamanan itu menjadi nomor satu dalam berlibur.

“Saya ketemu dengan beberapa delegasi Korea di Batam, mereka minta soal keamanan apalagi soal keamanan itu tidak bisa ditoleransi oleh Korea,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*