Begini Cara AirAsia Manjakan Travelers

IndonesiaNew, JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia punya cara baru memanjakan konsumen untuk bepergian. Maskapai milik Malaysia ini meluncurkan AirAsia Big Loyalty.

Melalui program AirAsia Big Loyalty, dengan tema freedom flyer programme memberikan kemudahan buat travelers, serta memberikan kecepatan, sehingga membuat travelers semakin diringankan untuk mendapatkan banyak penerbangan.

“Kami juga tidak melihat status ekonomi dan sosial serta jumlah uang yang dibelanjakan melainkan kami melihat seberapa besar konsumen terbang dengan AirAsia,” ucap CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, dengan menggunakan program ini, maka travelers bisa mendapatkan point dan jumlah point bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga. Point paling rendah berjumlah 100 point

“Jumlah point yang didapatkan konsumen bisa digunakan bila konsumen tak memiliki dana guna membeli tiket. Penerbangan pun sebanyak lebih dari 130 destinasi yang bisa dinikmati travelers,” bebernya.

Selain itu AirAsia Big Loyalty Country Head Arifin Prasetyo mengutarakan program ini didesain guna memberikan lebih banyak nilai tambah bagi anggotanya.

Travelers kian dimanjakan untuk mendapatkan kesempatan terbang lebih mudah, lebih cepat dan lebih baik sehingga dapat mewujudkan impian bepergian kemana saja,” tukasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*