Bus City Tour Meriahkan Bogor di 2017

IndonesiaNew, BOGOR – Kemeriahan bus city tour mulai merambah ke seluruh wilayah di Indonesia. Setelah Jakarta, Solo dan Yogyakarta serta Bandung. Kali ini, bus city tour akan meramaikan Kota Bogor.

Perkenalan bus city tour di Bogor ini akan dikenalkan kepada masyarakat Bogor yang rencananya akan dilakukan pada perayaan malam tahun baru.

“Bogor di 2017 akan dimeriahkan bus city tour. Bus yang diproduksi di Bandung itu tiba di Kota Bogor pada 31 Desember 2016 malam tahun baru,  lalu dilakukan semacam penyambutan, sekaligus peluncuran,” jelas Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat kepada IndonesiaNew, Jumat (30/12/2016).

Dalam perkenalan kepada masyarakat Bogor, maka kegiatannya akan dipusatkan di salah satu titik kumpul masyarakat merayakan malam tahun baru, tepatnya di Tugu Kujang, yang kini sudah dilengkapi dengan ikon baru Tepas Salapan Lawang Dasakerta.

Menurutnya, Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat yang akan melakukan peluncuran Bus Pariwisata Bogor.

Diakuinya lagi, bus tersebut akan tetap menarik dengan tampilan yang berciri khas Kota Bogor. Sehingga akan beda dengan bus pariwisata daerah lain seperti di Jakarta atau di Bandung.

“Bus City tour Bogor tidak bertingkat, mempertimbangkan suasana kota yang rindang banyak pohon ditambah cuaca yang sering hujan, dan petir serta banyak pohon,” tegasnya.

Ase Sarip Hidayat merasa Bogor akan tetap menjadi spesial dengan kehadiran bus pariwisata ini. Hadirnya bus pariwisata Bogor ini tentu akan mendorong Pariwisata Kota Bogor.

“Kehadiran bus pariwisata mendukung sektor wisata di Kota Bogor, mendorong swasta untu mengembangkan pariwisata misalnya dengan melakukan upaya yang sama menyediakan bus pariwisata melalui program CSR seperti yang dilakukan Bank Jawa Banten (BJB) yang menyiapkan bus pariwisata Bogor,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*