Busan One Asia Festival Digelar Oktober 2018

IndonesiaNew, KOREA – Busan One Asia Festival (BOF) merupakan festival budaya dengan berbagai konten dan fitur seperti K-pop, kuliner, pameran, bazaar dan lainnya, yang diperuntukkan bagi masyarakat dunia, khususnya generasi muda.

Festival ini akan digelar selama 9 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 20 Oktober sampai 28 Oktober, 2018, di beberapa tempat di kota Busan, Rabu (19/9/2018)

Festival ini juga dikenal sebagai festival Hallyu (Korean Wave) terbesar di Korea karena acara ini menggelar konser dengan bintang-bintang K-Pop terkenal.

Untuk tahun ini, beberapa bintang K-Pop yang akan berpartisipasi adalah EXO, WANNA ONE, SEVENTEEN, EXID, RED VELVET K-Will dan masih banyak lagi bintang lainnya yang akan menghibur para pengunjung.

Selain acara pembukaan dan penutupan, berbagai macam acara akan digelar dalam festival ini seperti park concert yang digelar dengan tema piknik dan tentunya bisa dinikmati secara gratis. Selain itu, ada Made in Busan, yang merupakan panggung bagi artis-artis lokal untuk tampil menghibur pengunjung.

Kemudian, ada BOF On-Stage yang diperuntukkan bagi artis-artis Korea dan negara lainnya seperti Taiwan dan Hong Kong. Disini, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis musik dan pertunjukan.

Akan ada juga BOF Fan Meeting bagi para pencinta bintang K-Pop. Jadi, para pecinta K-Pop harus tetap menyimak informasi terkait acara ini supaya tahu siapa yang akan datang ke acara fan meeting tahun ini. Selain acara-acara tersebut, masih banyak lagi acara lain yang akan digelar selama BOF 2018 ini berlangsung salah satunya adalah Busan Fireworks Festival yang akan digelar pada 27 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*