Cara AirAsia Hibur Penumpang saat Perayaan Natal di Pesawat

IndonesiaNew, JAKARTA – Dekorasi Natal tak sebatas dilakukan di tempat penginapan atau di rumah saja. Ternyata, hal ini dilakukan Maskapai berbiaya hemat AirAsia.

Natal menjadi momen yang istimewa untuk dirayakan bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta.

Untuk turut memeriahkan momen istimewa ini dan menghibur penumpang yang bepergian untuk menemui keluarga terkasih ataupun berlibur, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia AirAsia memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan 12 Penerbangan Natal mulai dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2016.

12 Penerbangan Natal yang istimewa ini diadakan dalam penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia dan AirAsia Philippines, dengan dimeriahkan oleh kehadiran AirAsia FUN Team yang menghias pesawat dengan dekorasi Natal, melakukan “Christmas Caroling” di udara dan membagikan goodies berupa cokelat serta cenderamata AirAsia kepada penumpang.

Kemeriahan Natal di maskapai AirAsia (Foto: AirAsia)

Kemeriahan Natal di maskapai AirAsia (Foto: AirAsia)

“Tiga dari dua belas penerbangan Natal yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia tahun ini adalah penerbangan QZ 557 dengan rute Denpasar-Kuala Lumpur pada tanggal 24 Desember 2016, QZ 544 dengan rute Denpasar-Perth pada tanggal 25 Desember 2016 dan QZ 550 dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar pada tanggal 26 Desember 2016,” jelas Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin di Jakarta, baru-baru ini.

Diakuinya, seluruh kabin crew yang bertugas memiliki bakat seni, bersama dengan para awak kabin lainnya tetap bertugas seperti biasa dan bahkan sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam 12 Penerbangan Natal ini, meskipun beberapa di antaranya harus merelakan untuk tidak merayakan Natal bersama keluarga.

“Sudah menjadi kultur bagi kami di AirAsia, termasuk para awak kabin, untuk tidak hanya melayani dan memastikan keselamatan sebagai prioritas, namun juga menghibur penumpang,” lanjut Cabin Crew Executive AirAsia, Windy Rosalie.

Selama periode liburan Natal dan akhir tahun 2016 ini, AirAsia Indonesia menyiapkan kurang lebih 48.000 kursi tambahan mulai dari 16 Desember 2016 hingga 5 Februari 2017.

Tambahan kapasitas ini disiapkan untuk tiga rute pulang pergi, yaitu Denpasar-Kuala Lumpur, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Penang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*