Cara Hidup Sehat Versi Frisian Flag & NBA

IndonesiaNew, JAKARTA – Hidup sehat ditanamkan sejak dini pada generasi muda, cara inilah yang dilakukan salah satu produk susu ternama Frisian Flag melalui pengajaran olahraga bermain bola basket.

Dengan menghadirkan pemain basket berskala internasional NBA yakni Muggey Bogues memberikan coaching clinic kepada seluruh generasi muda yang dibagi ke dalam laki-laki dan perempuan berusia 5-14 tahun.

Kerjasama dengan NBA ini bisa membuat generasi muda bisa menjadi pemain basket junior NBA nantinya. Bahkan, program ini diharapkan bisa menjangkau lebih dari 12 ribu anak-anak di seluruh Indonesia.

“Generasi muda ini diajarkan bagaimana melakukan sportivitas yang baik, kerjasama tim, sikap positif kepada semua orang, serta saling menghargai satu sama lainnya,” ucap Corporate Affairs Director of Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Baginya, dari ribuan orang generasi muda nantinya akan diseleksi menjadi 100 orang yang akan mengikuti National Training Camp.

“Kehadiran pemain basket NBA bisa membawa inspirasi buat generasi muda pecinta bola basket sehingga bisa membawa kesuksesan di kemudian harinya,” paparnya lagi.

Sementara itu, Associate Vice President Basketball Operations NBA Asia menambahkan kegiatan ini tentunya membawa impact yang positif bagi olahraga di Tanah Air.

“Keterampilan dasar sangat penting bagi generasi muda, melalui program ini maka membawa pengalaman yang baik demi mewujudkan kesuksesan generasi muda di masa mendatang selain mengutamakan betapa pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*