Menu Ramadan McDonald's Indonesia (Foto: McDonalds)

Catat Tanggalnya! McDonald’s Indonesia Kenalkan Menu Ramadan 2019

IndonesiaNew, JAKARTA – Di bulan suci ramadan, masyarakat Indonesia kerap mencari suguhan makanan melezatkan apalagi saat berbuka puasa tiba. Hal inilah dimanfaatkan McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu terbarunya.
\
Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian dengan sensasi pedas dan gurih terbaru, yakni Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi.

“Paket Nasi dengan ayam goreng dan scramble egg khas McDonald’s, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dan sambal terasi khas tradisional Indonesia dan minuman Teh Buah Tin yang menyegarkan,” ucap Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka di Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga memperkaya suguhan kulinernya yakni Paket Ayam Serundeng Sambal Terasi adalah Paket Nasi dengan ayam goreng khas McDonald’s, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dan Sambal Terasi khas tradisional Indonesia dan minuman Teh Buah Tin yang menyegarkan.

“Sebenarnya paket satu dan kedua sama, yang bikin berbeda hanyalah telur saja yang ada pada paket pertama,” paparnya.
Bagi yang tak sabar mencicipinya, maka cukup merogoh kocek Rp 32.727 untuk paket ayam serundeng sambal terasi ukuran medium. Konsumen juga dapat membeli serundeng dan sambel terasi terpisah dari paket dengan harga Rp5 ribu.

Untuk teh buah tin dijual dengan harga Rp 10.000. Untuk menu spesial Ramadhan ini, Mcdonald’s Indonesia hanya menjual selama periode 16 Mei-23 Juni 2019, selama persediaan ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*