Chef Yan (Foto: Asianfoodchannel)

Chef Martin Yan Ramaikan Asian Food Channel di 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Kecanggihan Chef Martin Yan dalam mengolah masakan kini bisa Kamu saksikan di Asian Food Channel. Pasalnya, Chef Martin Yan akan meramaikan acara memasak ternama ini di 017.

Seorang tokoh yang tak asing lagi bagi keluarga-keluarga di Asia, Chef Martin Yan kembali hadir di AFC pada bulan Januari 2017. Pada tayangan Martin Yan’s Asian Favorites, ia akan membagikan pengetahuan dan trik-trik dapur menarik dari pengalamannya selama dua dekade.

Dari tahun ke tahun, Chef Yan telah menjelajahi dan mengelilingi Asia, bertemu dengan berbagai koki profesional, koki rumahan, serta penduduk setempat dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan inspirasi dari cerita maupun resep keluarga mereka.

Serial televisi yang terdiri dari 8 episode ini menampilkan lebih dari 30 masakan yang dipengaruhi oleh pengalaman serta perjalanan Chef Yan selama 20 tahun ke negara-negara Asia, menonjolkan rasa khas dari 6 tempat mulai dari Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

“Saya telah memandu acara memasak selama lebih dari 35 tahun dan saya tidak pernah bosan! Saya adalah penggemar setia masakan Asia, dan misi hidup saya adalah untuk mengarahkan agar masakan Asia mudah disajikan,” jelasnya, Jumat (30/12/2016).

Diakuinya, sangat bahagia karena acara ini mengizinkannya untuk menunjukkan bagaimana satu bahan makanan pokok dapat diubah menjadi berbagai macam masakan.

Beberapa resep makanan rumahan dari Chef Yan, seperti Fish Head Noodle Soup, Good Fortune Prawns, dan Chicken Eggplant Green Curry. Dalam setiap episode, Chef Yan akan memilih sebuah bahan makanan pokok atau masakan tertentu sebagai tema, dan menyiapkan berbagai pilihan hidangan dengan menonjolkan cita rasa kuat dan metode memasak dari setiap tempat.

“Beberapa tamu spesial seperti Datuk Fazley Yaakob hingga Chef Hoang Minh Nhat akan berkolaborasi sehingga keseruan memasak akan semakin terlihat,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*