Cita Rasa Asia Perkaya Kuliner McDonald’s

IndonesiaNew, JAKARTA – Restoran cepat saji ternama di Indonesia yakni McDonald’s terus berinovasi guna memperkaya kuliner di Tanah Air. Bahkan, kali ini pihaknya meluncurkan cita rasa Asia.

“Setiap tahun McDonald’s meluncurkan kreasinya dan setiap tahun ada taste of the world. Tahun lalu meluncurkan citarasa Italia, kali ini adalah Asia,” ucap Associate Directory of Communicator¬† McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, pemilihan untuk negara di Asia adalah dilihat dari kegemaran masyarakat Indonesia dalam menikmati kuliner Asia.

“Jualan utama McDonald’s adalah burger, namun kita juga memberikan pilihan lainnya dan memadukan rasa yang terbaik kepada masyarakat,” paparnya.

Dalam menu Asia kali ini, pihaknya meluncurkan untuk citarasa Korea spicy bulgogi burger merupakan burger dengan daging sapi dengan saus bulgogi yang peras ditambah dengan keju yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Untuk memperkaya ya maka bisa dipesan dengan tambahan scrambled egg di dalamnya.

Lalu dari Taiwan yakni szechuan chicken rice special yakni satu potong ayam yang dicelup ke dalam saus khas szechuan yang disajikan dengan nasi serta scrambled egg.

“Untuk Thailand itu sendiri yakni Thai Tea yang sudah mendunia, serta dari Jepang disuguhkan dua citarasa yang memperkaya dessert McDonald’s yaitu hokkaido cheesecake oreo Mcflurry serta black matcha top,” tukasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*