Conjuring House, Wahana Terbaru dari Dufan Ancol

IndonesiaNew, JAKARTA – Ancol terus mempersembahkan permainan terbaru untuk wisatawan. Kali ini, di 2017 melalui Dunia Fantasi Ancol mempersembahkan Conjuring House.

Membuka lembaran di tahun baru 2017, Dunia Fantasi Ancol Taman Impian menghadirkan tantangan baru yang seru, menegangkan dan akan menguji nyali para pengunjung yaitu Conjuring House.

“Tidak kurang dari 12 jenis hantu dalam dan luar negeri termasuk hantu dari film The Conjuring 2 yaitu Valak, akan menampakkan diri di dalam rumah dengan luas 315 meter persegi,” jelas Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi Taman Impian Ancol, Jumat (20/1/2017).

Di dalam Conjuring House ini pengunjung harus berjalan melewati 10 kamar yang hanya bisa dilewati oleh maksimal tiga orang di setiap sesinya.

Bahkan, diakuinya dalam menjelajahi seluruh ruangan ini memerlukan waktu antara 5-10 menit.

Suasana rumah dengan lorong yang gelap dan kamar dengan pencahayaan yang dramatis serta backsound khas adegan horor akan menambah sensasi menyeramkan.

Tak itu saja, pengunjung semakin merinding terlebih lagi ketika pintu di setiap kamar akan secara otomatis tertutup sehingga pengunjung tidak bisa balik arah dan harus melanjutkan ke ruangan berikutnya.

“Untuk pengunjung yang ternyata tidak dapat melanjutkan perjalanannya, telah disiapkan pintu darurat yang berada di setiap ruangan yang akan mengantar pengunjung langsung ke luar arena,” paparnya lagi.

Perlu diketahui, bagi Kamu memiliki riwayat epilepsi, asma, jantung serta ibu yang sedang hamil tidak dianjurkan untuk menikmati tantangan ini.

Agus Sudarno menambahkan tantangan ini diharapkan dapat melengkapi dan menambah variasi hiburan yang ditawarkan di Dunia Fantasi Ancol.

“Umumnya masyarakat memang menyukai hal-hal yang bersifat mistis, oleh karena Itu kami hadirkan rumah hantu namun dengan hantu yang fenomenal yaitu Valak dari film The Conjuring,” tuturnya.

Nah, buat Kamu yang masih penasaran maka lokasi Conjuring House ini terletak di area depan Hysteria Dunia Fantasi Ancol dan dapat dinikmati sampai 28 Februari 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*