Wings Air (Foto: Planespotters)

Dahsyat, Wings Air Buka Empat Rute Sekaligus!

IndonesiaNew, JAKARTA – Akses penerbangan domestik terus diperkuat. Bahkan, Wings Air langsung menggebrak dengan membuka empat rute terbaru sekaligus. Dahsyat!

Guna meningkatkan pelayanan berupa jaringan konektivitas rute penerbangan di Sumatra Utara dan Nusa Tenggara, Wings Air kini telah membuka beberapa rute barunya yaitu dari Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim, menuju Dumai melalui Bandara Pinang Kampai dan sebaliknya.

Di hari yang sama, Wings Air juga membuka rute penerbangan dari Dumai menuju Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya.

Sedangkan di Nusa Tenggara Timur, Wings Air membuka rute penerbangan dari Kupang melalui Bandara Internasional El Tari menuju Tambolaka dan sebaliknya.

Terakhir, Wings Air juga membuka akses dari Tambolaka menuju Flores melalui Bandara H. Hasan Aroeboesman dan sebaliknya.

‚ÄúPengembangan rute baru tersebut merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis kami dalam meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk bepergian melalui jalur udara di daerah Sumatra Utara dan Nusa Tenggara Timur,” ucap Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, Kamis (10/11/2016).

Menurutnya, dengan dibukanya beberapa akses baru tersebut kami harapkan dapat semakin membantu mobilitas masyarakat sekitar dalam melakukan perjalanan wisata maupun bisnisnya. Sehingga daerah tersebut akan dapat semakin terbantu dalam segi ekonominya.

“Maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 tersebut akan terbang satu kali setiap harinya per tanggal 10 November 2016,” tambahnya.

Seperti diketahui, Wings Air tengah mengoperasikan 50 armada pesawatnya dengan jenis ATR 72-500/600 yang dapat menampung sebanyak 72 penumpang.

Kini maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air tersebut telah menjelajah ke 80 destinasi rute jaringan konektivitas dari Wings Air itu sendiri, dengan total penerbangan perharinya mencapai 267 flights/day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*