Danau Toba (Foto: Kementerianpariwisata)

Danau Toba Dikenalkan di Film Korea!

IndonesiaNew, SUMATERA UTARA – Keindahan pariwisata Indonesia terus dilirik dunia internasional. Kali ini Danau Toba yang akan dikenalkan melalui film di Korea.

Rencananya, di Februari 2017 melalui film Law Of The Jungle. Film ini merupakan rangkaian dari reality show yang merupakan tayangan terbesar di Korea.

Dalam film tersebut, tentunya diramaikan oleh para bintang ternama di Korea. Sebut saja Jin ‘BTS’, Cheng Xiao ‘Cosmic Girls’, Gong Myung ‘5urprise’, Kim Min Seok, Sungyeol ‘Infinite’, dan Kangnam ‘M.I.B’ dan Sleepy ‘Untouchable’, Sol Bi, dan Yoon Da-hoon.

“Tgl 21 Desember 2016 ini akan ada pembahasan film Korea reality show. Rencananya akan syuting di Danau Toba,” jelas Vincentius Djemadu, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pasar Asia Pasifik kepada IndonesiaNew, Senin (19/16/2016).

Dengan mengambil lokasi syuting di Danau Toba, menurutnya Korea telah menjajaki survey lokasi syuting selama dua bulan sebelumnya.

“Ada dua lokasi yang akan menjadi target yakni di Bahorok dan Bukit Lawang. Di sana itu terdapat ribuan orang utan dan monyet sehingga menjadi daya tarik untuk Korea,” lanjutnya.

Sebenarnya, selain Danau Toba ada beberapa destinasi lain yang diinginkan oleh Korea, yakni Pulau Komodo dan Mandeh Sumatera Barat.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Seoul Broadcasting System agar mereka kembali shooting sinteron maupun reality show-nya dengan keindahan latar belakang Danau Toba, Pulau Komodo atau Mandeh Sumatera Barat. Semoga bisa terelisasi dan berdampak hebat untuk ketiga daerah tersebut dan pariwisata Indonesia. Ini kami lakukan setelah kami sukses melakukan di Manado,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*