DBS Bank & Manulife Kenalkan MiTreasure Optimal Protection untuk Premium Konsumen

IndonesiaNew, JAKARTA – Keperdulian DBS Bank terhadap premium konsumen terus dibuktikan, bahkan pihaknya pun menggandeng PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dengan memperkenalkan MiTreasure Optimal Protection.

“Kita sudah berkolaborasi sejak 2006 dengan manulife, kami percaya bahwa produk ini bisa memberikan ketenangan buat konsumen kami, khususnya premium konsumen,” ucap Bancassurance Head, Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia Natalina Syahbana di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Diakuinya, pihaknya ingin memanjakan premium konsumen dengan menikmati hidup tanpa memusingkan keuangan, serta memberikan keamanan konsumen.

“Nasabah kelas atas ingin meneruskan ke generasi penerusnya, oleh karena inilah produk ini ada untuk membuat perencanaan konsumen di kedepannya. Selain kesehatan, produk ini bisa untuk menyimpan warisan serta kematian,” bebernya.

Sementara itu, Head of Business Partnership Manulife Indonesia, Richard Ferryanto menuturkan bagaimana konsumen bisa mengelola aset agar aset bisa diteruskan kepada generasi berikutnya, di mana 90 persen merupakan bisnis keluarga kemudian bisnis diteruskan kepada keluarga.

“Kita juga ingin memberikan wahana untuk meneruskan warisannya. Selain itu, banyak fasilitas yang bisa dijangkau konsumen. Di mana, produk kami menjadi solusi premium untuk pertumbuhan keberlangsungan aset, resiko inflasi bisa menggerus aset konsumen, belum lagi biaya tak terduga apalagi biaya kesehatan semakin tinggi,” bebernya.

Bahkan, dengan merujuk pada data credits Suisse research institute terdapat 111 ribu penduduk Indonesia yang masuk dalam kategori orang kaya.

Sementara itu, hasil survei price waterhouse Cooper menyebutkan lebih dari 95 persen bisnis di Indonesia dimulai dari perusahaan keluarga, di mana lebih dari 50 persen berencana mewariskan kepemilikan kepada generasi berikutnya.

“Penting bagi keluarga untuk siap dan terlindungi di masa transisi supaya bisa memastikan bahwa mereka dapat meneruskan warisan keluarga,” urainya lagi.

Menurutnya, dengan bermitra bersama DBS Bank maka artinya mempunyai sama-sama visi dan misi yakni menyelamatkan keluarga Indonesia dalam mengelola keuangan yang baik.

“Produk ini ada 14 pilihan yang disesuaikan keinginan konsumen. Produk ini menyasar ke high network, segmen ini merupakan memiliki ekspetasi tinggi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*