Dekati Akhir Tahun, Cross Border Festival Bius Perbatasan Atambua

IndonesiaNew, ATAMBUA РBerbagai kegiatan jelang akhir tahun terus digelar. Salah satunya, Cross Border Festival di Atambua.

Wilayah di Indonesia Timur yang berada di perbatasan antara Atambua dengan Timor Leste ini menjadi daya tarik yang bisa dinikmati

Jutaan event bisa menjadi salah satu solusi Kamu jika ingin mencari sensasi liburan yang berbeda.

Apalagi, Atambua memiliki destinasi wisata laut yang mengagumkan di luar wisata budaya yang tak kalah menarik.

“Grup yang sudah tampil mulai dari Kotak, Kikan Marapu band, Jamrud, Boomerang, Galaxy band hingga Slank ikut mewarnai festival Cross Border,” jelas Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Asia Pasifik, Vincentius Djemadu kepada IndonesiaNew di Atambua, Sabtu (10/12/2016).

Cross Border Festival (Foto: IndonesiaNew)

Cross Border Festival (Foto: IndonesiaNew)

Diakuinya, langkah ini menjadi hal menarik bahkan potensi besar untuk mendatangkan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara.

Terlebih, di 2017 Presiden Jokowi melalui Kementerian Pariwisata telah menargetkan 15 juta wisatawan mancanegara dan 265 juta perjalanan wisatawan nusantara.

“Dalam rangka rangkaian cross border festival dan ini merupkan penutupan. Lebih dari 20 ribu orang dan 2.000 diantaranya masyarakat Timor Leste sangat menggemari band Zamrud,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*