Digital Media, Momentum Terbaik Gelorakan Pariwisata Indonesia

IndonesiaNew, CIKOLE – Pemerintahan Indonesia tak kenal lelah buat menggemakan pariwisata Tanah Air, salah satunya melalui digital media. Keren, kan!

Banyaknya bermunculan destinasi wisata baru di Indonesia, membuat Kementerian Pariwisata Indonesia terus mencari cara agar keindahan Tanah Air bisa dinikmati wisatawan.

“Kontribusi menggerakkan pariwisata Indonesia melalui media digital, destinasi ini bisa menjadi inspirasi di Nusantara dan di dunia sehingga ada alternatif pilihan berwisata di Indonesia,” ucap Sekretaris Kementerian Pariwisata Indonesia Ukus Kuswara di Orchid Forest Cikole, Jawa Barat, Kamis (23/8/2018).

“Banyak pemikiran yang akan keluar untuk menggelorakan pariwisata Indonesia sehingga perubahan juga terjadi di dunia pariwisata salah satunya melalui viral,” bebernya.

Pria berdarah Jawa Barat ini mengutarakan bahwa di jaman milenial ini banyak wisatawan yang memanfaatkan media digital untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Bisa dilihat di mana pun, bahwa perkenalan pariwisata Indonesia dengan cepat melalui digital media. Bisa dilihat begitu banyak destinasi wisata terkenal dengan cepat melalui sosial media yakni salah satu caranya instagramable,” urainya tersenyum.

Tak itu saja, yang masih dilakukan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia adalah dengan cara penyebaran informasi melalui media.

“Informasi yang diberikan oleh para media juga cara yang terbaik dalam rangka memperkenalkan kekayaan Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*