Dua Negara Ini Ramaikan Bintan Music Culture 2017

IndonesiaNew, BINTAN – Wonderful Indonesia terus melambungkan namanya melalui beragam festival. Bahkan, festival di Bintan misalnya sangat seru sekali. Pujian pun datang dari wisatawan mancanegara dan domestik.

Melalui Bintan Music Culture 2017 yang diadakan di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota membuat Wonderful Indonesia kian berkibar. Pasalnya, jutaan wisatawan memenuhi festival musik tersebut.

Bintan Music Culture 2017 (Foto: Kemenpar)

Melalui Kijang Underground sebagai wadah pecinta seni bagi masyarakat di bidang musik bawah tanah (underground) ini mampu membius pecintanya melalui dentuman lagu yang dibawakan lebih dari ribuan musisi, Sabtu (4/2/2017).

Event musik ini bisa menjadi aset yang perlu di tampung dan dipikirkan oleh kepemimpinan dan pemerinah Kabupaten Bintan serta provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan kehadiran pentas seni yang merupakan bahasa yang global bisa menjadi penyampaian perasaan, situasi dan keadaan yang digambarkan secara imajinatif dengan satu keselarasan dan perekat satu kesatuan dan persatuan.

Kegiatan Festival Bintan Music Culture 2017 menumbuhkan rasa nilai kebudayaan Indonesia terhadap generasi penerus di zaman era globalisasi ini.

Suasana di Bintan Music Culture 2017 (Foto: Kemenpar)

Seperti diketahui, Bintan Music Culture 2017 ini diikuti 50 grup band dari Malaysia, 50 grup band dari Singapura serta 1.000 grup band lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*