Film Web Series Ini Mengisahkan Soal Edukasi Seks

IndonesiaNew, JAKARTA – Edukasi soal seks di Tanah Air masih minim, inilah sebabnya Popular Magazine bekerjasama dengan sensitif Vivo membuat film yang ingin memperkaya masyarakat dengan edukasi seks secara baik dan bukan dikemas secara vulgar.

Dalam menggarap web series ini, POPULAR Magazine Indonesia dan Sensitif VIVO menggandeng rumah produksi Limelight Pictures yang juga telah menelurkan karya seperti TV Series Cinta dan Rahasia dan Kesempurnaan Cinta.

Omar AA, Sutradara Perjaka Tong-tong mengutarakan bahwa dirinya sangat tertantang untuk membuat adegan yang intense, seksi, namun tidak vulgar.

“Ada ruang imajinasi yang diberikan untuk penonton di setiap scene-nya. Saya rasa ini adalah salah satu pelopor web series dengan konten dewasa dan lifestyle-millenial, namun tidak berlebihan dan masih sopan,” ucapnya, Jumat (9/11/2018).

Diakuinya, karakter Vito dalam film ini adalah perwakilan dari mimpi setiap pria untuk bisa mendapatkan cewek cantik dan seksi.

“Kalau angkatan dulu punya American Pie, kalau generasi sekarang punya Perjaka Tong-tong,” papar Omar.

Di sisi lain, Pemimpin Redaksi POPULAR Magazine Indonesia, Faisal Rahim menuturkan Lewat Perjaka Tong-tong pihaknya ingin memberikan sajian yang fresh, dengan jalan cerita menarik dan selalu ditunggu.

“Ternyata selain jumlah penonton yang menggembirakan, komentar-komentar pun bernada positif. Bahkan banyak yang meminta durasi diperpanjang dan waktu tayang lebih sering,” terangnya.

Lebih lanjut, Faisal menambahkan bahwa salah satu keunikan web series ini adalah para penonton diajak terlibat dalam menebak dan menentukan jalan cerita antara episode satu dengan yang lain.

“Di bagian akhir beberapa episode ada semacam voting tentang langkah apa yang akan diambil Vito selanjutnya, ini sangat menarik bagi viewers karena mereka merasa terlibat dalam menentukan jalan cerita selanjutnya,” lanjutnya

Terkait hal itu Yoevan Wiraatmaja selaku Direktur Utama PT Danpac Pharma yang menaungi Sensitif VIVO menjelaskan, Strategi ini dilakukan sebagai upaya membangun brand awareness Sensitif Vivo melalui media audio visual yang lebih ekspresif, serta memiliki jalan cerita yang mudah dipahami.

Baginya, diharapkan melalui kerjasama ini, penonton web series Perjaka Tong-Tong tidak hanya mendapatkan hiburan, namun dapat lebih memahami tentang nilai-nilai persahabatan, asmara, dan tanggung jawab untuk selalu menjaga kesehatan reproduksinya.

“Diharapkan juga audiens dapat mengenal tentang produk Sensitif Vivo lebih dalam melalui cuplikan-cuplikan singkat yang disisipkan dalam setiap episode,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*