Funtopia Baloon Park Perkaya Permainan Anak di Tanah Air

IndonesiaNew, JAKARTA – Permainan anak di tanah air kian lebih banyak dan bervariasi, terlebih anak-anak di Indonesia semakin dimanjakan dengan hadirnya Funtopia Baloon Park yang akan meramaikan tiga kota di Indonesia.

Funtopia Baloon Park ini akan hadir di Jakarta tepatnya di Bintaro X-Change, Bandung dan Surabaya. Melalui hasil karya dari Beyond Screen Production inilah Funtopia Baloon Park muncul.

“Beyond screen production
kita ingin memberikan anak-anak penuh kreativitas, agar anak punya beragam kegiatan yang bisa di eksplorasi menjadi lebih baik. Inilah dasar lahirlah Funtopia Baloon Park,” ujar CEO & Founder Beyond Screen Production Mia Lukmanto di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Diakuinya lagi, Funtopia Baloon Park merupakan arena balon terbesar di Indonesia yang menjadi salah satu atraksi keluarga terbaru yang menawarkan arena bermain dengan berbagai instalasi balon seperti Crown Castle, Old Octopus dan Magic Mushroom serta dapat menikmati suasana dengan berjalan-jalan dan mengambil photo kenangan bersama keluarga dan teman.

“Funtopia Baloon Park kita create sendiri dan butuh waktu satu tahun guna menentukan konsep,” bebernya.

Demi menghidupkan suasana, pihaknya pun menggandeng Traveloka untuk bekerjasama. Bahkan, Senior Vice President Development Traveloka Christian Suwarna menuturkan bahwa Traveloka menyambut baik adanya kerjasama ini. Pasalnya, visi dan misi keduanya memiliki kesamaan.

“Kita merespon baik Funtopia ini, selain sebagai booking travel tapi kita terus mencari kebutuhan lifestyle. Di sini kita melihat visi dan misi funtopia sama dengan Traveloka yakni membangun kehidupan lifestyle,” tukasnya.

Seperti diketahui, bahwa Funtopia Baloon Park ini akan hadir pertama di Jakarta mulai tanggal 17 Agustus 2018 hingga 30 Agustus 2018 bertempat di Bintaro X-Change, Bintaro, Tangerang Selatan.

Permainan yang berada di atas lahan tanah tiga hektar ini dibanderol tiket seharga Rp85 ribu (Weekday) dan Rp100 ribu (Weekend), yang dimulai pada pukul 15.00 hingga 22.00 WIB (Senin sampai Jumat), kemudian pukul 07.00 hingga 22.00 WIB (Weekend) dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB (libur nasional).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*