Horison Hotel bakal buka di Timika di 2017 (Foto: Hoterip)

Gebrakan di 2017, Horison Hotel Hadir di Timika

IndonesiaNew, SIANTAR – Lama tak bergaung, Horison Hotel bakal membuat gebrakan terbaru di 2017. Bahkan di 2017 ini, tak tanggung-tanggung Horison Hotel akan hadir delapan hotel terbaru termasuk di Timika, Papua. Keren!

Hal ini diutarakan oleh General Manager Horison Pematang Siantar, Aditya Maulana. Menurutnya, pergerakan Horison Hotel memang tak secepat para pesaingnya.

“Untuk tahun 2017, Horison Hotel akan hadir dengan delapan hotel terbaru. Adapun delapan hotel tersebut tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya saat berbincang kepada IndonesiaNew, Minggu (5/3/2017).

Diakuinya, delapan hotel yang terbaru di 2017 diantaranya Bandara Kualanamu Medan yang akan hadir di Okober 2017, lalu Jakarta hadir di Cipulir di pertengahan tahun, kemudian Yogyakarta dan Timika, Papua. “Kalau untuk di Papua merupakan hotel ketiga, namun untuk di Timika ini yang pertama kalinya,” bebernya lagi.

Selain itu, pihaknya mengatakan bila sasaran Timika, Papua karena melihat pangsa pasar yang berpotensial.  “Hotel ternama di Timika juga terbilang belum banyak, selain itu jaringan pasar konsumennya juga sangat bagus makanya akan buka di sana,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*