Wonderful Indonesia di Australia (Foto: Abcradioaustralia)

Gebrakan di 2017, Wonderful Indonesia Hebohkan Australia

IndonesiaNew, JAKARTA – Memasuki tahun 2017, pariwisata Indonesia langsung tancap gas. Promosi di internasional langsung dilakukan. Kali ini sasarannya Australia.

Branding Wonderful Indonesia bakal terlihat di Australia pada perhelatan The Wonderful Indonesia Beach Festival yang akan digelar mulai 21-22 Januari 2017 di ST Kilda Beach, South Beach Foreshore, Melbourne, Australia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata, I Gde Pitana menuturkan ini merupakan percepatan dalam rangka mencapai target 15 juta wisatawan mancanegara di 2017.

Dalam event The Wonderful Indonesia Beach Festival 2017 bisa memperkuat hubungan Indonesia dengan Australia melalui budaya, musik, kuliner dan pariwisata.

“Diharapkan akan ada 20.000 orang yang datang pada festival ini. Dalam acara ini momentum Wonderful Indonesia di Melbourne untuk memperkenalkan lebih jauh pariwisata Indonesia melalui penampilan penyanyi Indonesia, tim penari Indonesia serta aktivitas promosi dengan menampilkan 10 destinasi wisata prioritas Indonesia,” ujarnya, Kamis (12/1/2017).

I Gde Pitana mengatakan untuk di 2017 akan dilakukan promosi yang berbeda sehingga bisa memancing wisatawan mancanegara bisa mengetahui soal keindahan di Indonesia.

“Kita akan menyewa sebuah booth dengan desain dan dekorasi Wonderful Indonesia untuk aktivitas promosi pariwisata Indonesia dengan menampilkan 10 (sepuluh) destinasi pariwisata di Indonesia,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*