Glico Wings Perkaya Es Krim di Tanah Air

IndonesiaNew, JAKARTA РMusim panas di Indonesia yang cukup panjang membuat produk makanan berbasis es krim meramaikan Tanah Air. Kali ini datang dari Negeri Samurai.

Melalui produsen makanan terbesar di Jepang, Ezaki Glico bekerjasama dengan Wings Food guna mengenalkan es krim terbaru.

Ezaki Glico mulai fokus di dunia es krim tahun 1953, Glico wings memulai dengan produksi karamel bahan yang dianggap bermanfaat bagi pikiran dan tubuh. Kita punya slogan cita rasa yang terbaik.

Es krim Glico Wings (Foto: IndonesiaNew)

Es krim Glico Wings (Foto: IndonesiaNew)

Es krim Glico wings merupakan es krim yang diproduksi dengan teknologi Jepang serta memiliki kualitas dan cita rasa terbaik baik dari segi produk, rasa, tekstur serta kemasan yang mengagumkan.

“Kami menargetkan 3 besar produk es krim di Indonesia di 2017,” jelas Hidekazu Kawashima, Presiden Direktur Glico Wings di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Diakuinya, pertumbuhan es krim di Indonesia dari tahun ke tahun mencapai 16 persen setiap tahun. Hal ini diakibatkan kondisi iklim musim panas yang cukup panjang di Indonesia.

“Populasi di Indonesia sangat besar di mana mayoritas penduduknya berusia 10 hingga 45 tahun, sehingga ini menjadikan alasan Ezaki Glico menyasar Indonesia sebagai pasar yang potensial,” bebernya.

Menurutnya, Glico wings optimis es krim ini bisa mencapai apa yang diharapkan. Apalagi punya empat keunggulan, pertama terdapat pabrik di Karawang yang didukung dari Jepang.

Es krim terbaru Glico Wings (Foto: IndonesiaNew)

Es krim terbaru Glico Wings (Foto: IndonesiaNew)

“Dari sisi kesehatan, produksi semua disamakan dengan di Jepang. Standar pabrik kami merupakan standar internasional, apalagi harga yang ditawarkan bisa menjangkau masyarakat Indonesia,” bebernya.

Berbagai produk es krim Glico Wings mulai dari Waku-Waku untuk anak-anak, J Cone untuk remaja, Frost Bite dan Haku untuk Dewasa. Untuk harganya mulai dari seribu rupiah hingga Rp12 ribu.

“Kekuatan es krim ini berada pada lapisan susu kental manis, lalu lapisan cokelat yang renyah berlapis-lapis dalam kemasan yang unik dan praktis dan ini dituangkan di J Cone serta tambahan susu soda gembira di Frost Bite. Terakhir, es krim ini memiliki rasa green tea yang didatangkan dari Jepang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*