Hadir di Jakarta, Texas Chicken Tampil dengan Konsep Terbaru

IndonesiaNew, JAKARTA – Kuliner di Indonesia terus bertambah, kali ini datang dari makanan berbasis cepat saji. Hadir dengan konsep terbaru, Texas Chicken hadir dengan warna baru dan membawa rasa yang enak buat dikonsumsi.

Mengikuti musim yang sibuk untuk Texas Chicken dengan banyaknya gerai-
gerai baru yang dibuka di wilayah Asia-Pasifik, brand ini kembali menegaskan kehadiran dan posisinya dengan menunjuk terwaralaba baru untuk Indonesia dan membuka gerainya di Jakarta.

Texas Chicken dengan konsep baru STAR design yang dijadwalkan dibuka pada tanggal 5 September berada di Green Pramuka Square, sebuah kompleks apartemen kelas menengah baru yang dilengkapi dengan pedestrian mall di lokasi strategis dan mudah dijangkau, di sisi jalan tol dalam kota, keluar di Rawamangun. Lokasi ini diharapkan menguntungkan untuk brand yang baru saja diakuisisi oleh terwaralaba baru.

“Terwaralaba lokal yang sudah berpengalaman secara regional dan paham akan pasar dan lokasi – lokasi yang baik tentunya akan menguatkan positioning dari sebuah brand internasional,” ujar Tony Moralejo selaku Executive Vice President of International Business dari Texas Chicken.

“Bekerja sama dengan Envictus Holdings sejak tahun 2012, mereka memiliki track record yang baik dan kami mengharapkan hal yang sama untuk Jakarta,” bebernya.

Envictus Holdings telah membuka lebih dari 50 gerai Texas Chicken di Malaysia. Gerai pertama yang dibuka di Jakarta ini adalah bagian dari perjanjian waralaba yang dibuat untuk 80 gerai Texas Chicken selama 10 tahun ke depan di Indonesia, khususnya untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah brand yang terus berkembang seperti Texas Chicken yang dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya,” ucap Daniel Harris Ishak selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia, Senin (24/9/2018).

“Kami siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand yang terkenal di dunia, sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya. Kami mengundang setiap orang untuk “Say Hello to the New Crunch,” tambahnya

Pembukaan gerai pertama dengan konsep baru di Jakarta akan dilakukan pada tanggal 5 September 2018, dengan jam buka normal adalah jam 10.00 – 22.00 wib.

Gerai dengan kapasitas 120 tempat duduk ini terletak di Green Pramuka Square, lantai Upper Ground unit 16-17, Jalan Ahmad Yani kavling 49, Jakarta.

Selain konsep gerai dan gaya pelayanan baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan juga memperkenalkan beberapa menu baru.

Menu utamanya dengan potongan ayam yang lebih besar, yang terkenal dengan crunchy dan juicy dengan pilihan rasa Original atau Spicy, akan dilengkapi dengan Tender Strips® dan Honey-Butter Biscuit yang terkenal.

Selain itu akan tersedia pula menu Mexicana Burger & Wrap yang inovatif dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

Dalam rangka pembukaan pada tanggal 5 September, beberapa jenis promosi telah tersedia seperti menu-menu dengan harga khusus dan pembelian berhadiah, untuk waktu yang terbatas. Pembelian take-away juga sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*