Halal Restaurant Week Gelorakan Negeri Korea

IndonesiaNew, KOREA – Saat ini, makanan telah menjadi pertimbangan utama dalam memilih destinasi wisata, termasuk negeri Korea khususnya kuliner halal.

Untuk dunia pariwisata, Korea terkenal sebagai salah satu destinasi wisata gourmet terbaik, berkat ragam keunikan dan rasa makanan khas Korea.

Namun untuk wisatawan muslim yang harus mengikuti Shari’ah dalam memilih apa yang dikonsumsi, tidak mudah untuk memilih rumah makan yang bagus dan terpercaya, dimana mereka dapat menikmati makanan tanpa rasa khawatir akan kehalalannya, Kamis (15/8/2018).

Dengan latar belakang tersebut, tahun ini Korea kembali mengadakan “Halal Restaurant Week Korea” pada 16 Agustus ~ 14 Oktober 2018.

Halal Restaurant Week Korea yang telah memasuki tahun ketiga ini, merupakan acara tahunan dalam rangka mempromosikan Rumah Makan Ramah Muslim yang tidak hanya diperuntukan bagi wisatawan muslim tapi juga untuk seluruh wisatawan asing yang berkunjung ke Korea.

Acara ini akan berlangsung selama 60 hari dan akan ada 123 Restoran Ramah Muslim yang berpartisipasi dan didukung oleh 24 atraksi wisata seperti Grevin Museum, Hanboknam, Petite France, Busan City Tour dan lainnya, yang ikut berpartisipasi dengan memberikan kupon-kupon diskon khusus selama periode Halal Restaurant Week.

Jadi, jika Anda memiliki rencana berkunjung ke Korea pada periode Halal Restaurant Week, silahkan kunjungi website Halal Restaurant Week Korea ini dan dapatkan berbagai kupon diskon yang menguntungkan. Buku Discount Coupon juga dapat diperoleh secara GRATIS, dengan mengunjungi Kantor KTO Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*