Hebat! Maskapai Berbiaya Hemat Ini Raih 6 Kali Penghargaan World Travel Awards Asia

IndonesiaNew, MALAYSIA – AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk yang keenam kalinya berturut-turut dalam ajang World Travel Awards Asia dan Australasia 2018.

AirAsia terpilih oleh para profesional dalam industri perjalanan dan pariwisata di seluruh dunia sebagai yang terbaik dalam kategori tersebut atas komitmennya dalam keunggulan layanan, mengalahkan Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, JetStar Airways, Lucky Air, Nok Air, Scoot, SpiceJet, Tigerair Taiwan dan West Air.

AirAsia juga meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia, unggul dari Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJet dan West Air. Dalam ajang tersebut, CEO AirAsia Hong Kong dan Macau, Celia Lao, menerima penghargaan tersebut atas nama AirAsia pada jamuan makan malam dan acara yang diselenggarakan di InterContinental Grand Stanford di Hong Kong kemarin malam.

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan pihaknya sangat senang menerima penghargaan ini. Terlebih telah bekerja keras untuk terus meningkatkan pengalaman terbang bagi pelanggan melalui upaya digitalisasi, mulai dari proses check-in dan boarding dengan menghadirkan layanan belanja online hingga ke aspek customer service.

“Kita selalu mempertahankan keramahan Asean yang khas. Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas upaya kami dalam menetapkan standar untuk maskapai berbiaya hemat di kawasan,” bebernya, Selasa (4/9/2018)

Seperti diketahui, World Travel Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan terpandang di industri global dan pariwisata.

Lahir pada tahun 1993 sebagai sebuah bentuk penghargaan atas keunggulan layanan dalam sektor industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan, World Travel Awards kini telah diakui secara global sebagai standar penilaian tertinggi untuk keunggulan layanan dalam industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*