Ichitan yen-yen (Foto: IndonesiaNew)

Ichitan Yen Yen, “Teman” yang Pas untuk Pecinta Kuliner Pedas

IndonesiaNew, JAKARTA – Kerap kali kebingungan saat menyantap makanan pedas. Melalui suguhan yang menarik, Ichitan mengeluarkan minuman yang tepat untuk makanan pedas.

Indonesia memang memiliki budaya kuliner pedas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Apalagi, makanan pedas bisa membuat bibir terbakar, berkeringat, masalah perut, buang angin, toilet.

Dengan riset inilah menjadikan PT. Ichi Tan Indonesia mampu membawa konsumen untuk terus enjoy dalam menikmati suguhan minuman berbasis teh. Kali ini memunculkan Ichitan Yen Yen.

“Yen-yen memiliki arti dalam bahasa Thailand yakni dingin. Di Thailand memiliki satu tipe dengan Indonesia dimana budaya makanan berbasis pedas dan Yen-Yen dibawa ke Indonesia,” jelas Senior Brand Manager Ichitan Edwindra kepada IndonesiaNew di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Diakuinya, di dalam minuman yen-yen ada cincau yang merupakan pereda panas dalam, murbey buat tenggorokan, teh hijau untuk daya tubuh, krisantimum memiliki vitamin B dan C.

“Untuk minuman Ichitan yen-yen juga cocok buat mereka yang tidak suka pedas, maka dapat kesegarannya. Paling bagus untuk makanan pedas bisa menghilangkan rasa cabai tanpa mengganggu pencernaan,” bebernya lagi.

Hal serupa diutarakan Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee menuturkan jika pemilihan teh hijau memiliki antioksidan yang bagus buat tubuh.

“Untuk rasa disesuaikan dengan lidah di Indonesia sehingga saat diminum, rasa panas di cabai bisa hilang dan bisa menikmati makanan pedas bukan hanya untuk panas dalam,” tambahnya.

Dalam mengeluarkan produk terbarunya, maka pihak Ichitan butuh waktu hingga dua hingga tiga tahun. “Minuman ini tersedia dalam kemasan 400 ml dan dijual dengan harga Rp6 ribu,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*