Cafe terbaru dari McDonald's (Foto: IndonesiaNew)

Inilah Tampilan Terbaru Cafe McDonald’s

IndonesiaNew, JAKARTA – Restoran cepat saji ternama McDonald’s menampilkan sesuatu yang baru di 2017. Apakah itu? Inilah jawabannya.

Sebenarnya, McDonald’s sudah memiliki cafe namun cafe tersebut masih menyatu di dalam restoran cepat saji milik Amerika. Dialah McCafe.

“Bagi kami, ini merupakan pertama kali McCafe bikin sendiri meski terpisah namun masih satu lingkungan sama McDonald’s. Kita melihat ada lahan kosong dengan melihat peminat McCafe yang cukup tinggi makanya kita bikin terpisah,” jelas Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s kepada IndonesiaNew di McDonald’s TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

McCafe di sini tentunya dibangun dengan desain yang cukup unik, di mana pihaknya memilih kontainer yang diyakini sangat ramah lingkungan. Belum lagi total 77 kursi di ruangan dan 39 kursi di bagian luar bisa menjadikan konsumen lebih nyaman.

“Kita ingin sesuatu yang berbeda, di mana bangunannya lebih ramah lingkungan. Dari desainnya pun cukup elegan,” bebernya lagi.

Ketika memasuki gerai McCafe ini tentu konsumen akan merasakan hal yang berbeda terutama dari sisi makanan yang disajikan.

“Untuk McCafe TB Simaupang disediakan sandwich terdiri dari chicken black papper focaccia, smoked beef and cheese panini. Pilihan lain berbasis kue, antara lain ada red velvet, cheese lemon curd, serta oreo cheese,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*