Injak 2 Tahun, Hitz FM Kian Eksis di Telinga Anak Muda

IndonesiaNew, JAKARTA – Meski baru berusia dua tahun, Hitz FM perlahan mulai mencuri telinga pendengar khususnya anak muda melalui program yang dimilikinya.

Carissa leviandari selaku Program Director Hitz FM menyadari bila Hitz FM baru berusia muda. Tetapi, dengan melihat antusias para pendengar menjadikan Hitz FM merasa pede untuk bersaing dengan radio yang ada di Tanah Air.

“Kebanyakan pendengar sebatas wondering, makanya kita mengubah posisi studio kami. Alhasil dengan ditaruh studio di bawah, maka para pendengar bisa lebih dekat. Apalagi, pendengar bisa melihat bagaimana proses on air untuk experience,” jelasnya kepada IndonesiaNew, Kamis (24/11/2016).

Pihaknya menyadari betul bila di era teknologi ini persaingan di ranah radio cukup ketat. Hitz FM tetap optimis dengan apa yang dimilikinya.

“Kita harus tetap fighting meski kita sadari masih anak bawang tapi berusaha terus menarik pendengar agar lebih enjoy dengan yang kita suguhkan,” lanjutnya.

Lantas, apa triknya untuk bisa eksis? “Musik harus menjadi nomor satu apalagi yang sedang menjadi hits. Kita ingin memberikan inspirasi untuk anak muda lebih peduli pada sekitarnya, kemudian terus memberikan up date, ada data dan informasi dari narasumber yang lengkap,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*