Intip Rayakan Imlek versi Mall di Jakarta Utara Ini

IndonesiaNew, JAKARTA – Perayaan Imlek 2019 tak lama lagi tiba, demi merayakannya sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta pun ikut meramaikannya salah satunya adalah Emporium Pluit.

Dalam menyemarakkan suasana Imlek, maka Emporium Pluit memiliki beragam pertunjukan menarik.

“Tahun ini Emporium secara khusus mendatangkan Chinese Acrobatic dari Ning Xia, China yang akan menampilkan pertunjukan Akrobatik Spektakuler seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic dan juga Face Changing,” ujar CEO Emporium Pluit Ellen Hidayat di Jakarta.

Diakuinya, pertunjukan akrobatik ini akan mulai berlangsung dari 29 Januari sampai 10 Februari 2019. Seperti biasa juga akan tampil Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik.

“Para pemain Barongsai dari Yayasan Kong Ha Hong adalah pemain barongsai profesional dengan berbagai latar belakang suku dan agama. Dan dalam perbedaaan yang bersinergi itu, mereka berkali-kali menang Kejuaraan Dunia Barongsai bahkan mengalahkan Group Barongsai dari China. Atraksi Barongsai ini akan tampil di Emporium Pluit Mall mulai tanggal 2 Februari hingga 17 Februari 2019,” lanjutnya.

Untuk menyambut Imlek, Emporium Pluit Mall akan mengadakan acara Midnight Sale pada tanggal 26 dan 27 Janurari 2019. Dimana pada kedua tanggal tersebut Emporium memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 00.00 Wib.

Dalam Midnight sale tersebut, Emporium Pluit didukung oleh lebih dari 250 tenant, memberikan discount special hingga 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya. Mulai dari Sogo Department Store, Carrefour, Best Denki, Gramedia, Timezone, Ace Hardware, H&M, Chocoolate, Giordano, Baleno, Samuel & Kevin, Nike, Mothercare, dan lain-lain. 

Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai Shopping Program seperti diskon 30% voucher belanja, lucky dip berhadiah mulai dari gadget hingga merchandise, dan program-program menarik lainnya yang bisa diikuti oleh pengunjung Emporium Pluit Mall dengan berbelanja di semua tenant di Emporium Pluit Mall. 

Tak itu saja, pihaknya juga menghadirkan para desainer untuk membius para pengunjung, salah satunya datang dari Desainer Jeanny Ang.

Di sini, dirinya menampilkan sejumlah busana Imlek yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan busana yang menawan.

“Rancangan baju Imlek tahun ini lebih kepada berbentuk peranakan, kebaya dan budaya peranakan, batuk peranakan ditambah bordir yang cerah serta tambah bunga agar lebih eye catching, lebih Colourful,” tuturnya.

Baginya, di tahun ini pihaknya mencoba mengeluarkan identitas dan menggunakan budaya peranakan dan digunakan saat Imlek termasuk penggunaan warna dalam busananya.

“Warna yang keluar bukan sebatas identik merah melainkan bisa warna lain seperti kuning dan strong dan nuansa Imlek warna cerah yang melambangkan good luck dan jadi semangat,” bebernya.

Selain itu perpaduan warna, antara kuning dan pink, merah dan ungu juga bagus atau merah atau kuning juga bisa. Perpaduan warna lebih bagus sehingga terbentuk bunga yang bagus.

“Proses pengerjaannya untuk satu baju menghabiskan waktu satu Minggu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*