Air Supply (Foto: Airsupply)

Janji Konser di Indonesia, Air Supply Curhat untuk Penggemar

IndonesiaNew, JAKARTA – Konser Air Supply memang sempat batal akibat salah Russel Hitchcock mengalami sakit, bahkan Air Supply sempat mengeluarkan curahan hatinya untuk penggemar di Indonesia. Berikut curahan hatinya!

Demi membayar hati penggemar, maka saat ini jadwal tur Air Supply terbaru 2017 telah dijadwalkan ulang dan Air Supply akan tampil di Jakarta pada tanggal 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka Jakarta.

Kabar ini juga menjadi berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017.

Berikut kutipan dari Graham & Russel yang diterima IndonesiaNew, Jumat (6/1/2017):

To everyone around the World who enjoy our music and our shows, we send you a message of love & togetherness for this end of year season. Whatever your culture or faith, we hope our words will be met with the sincerity & kindness by which they are sent.

(Untuk semua penggemar di seluruh dunia yang menikmati serta menyukai musik kami, melalui kalimat ini kami mengirimkan pesan cinta dan kebersamaan untuk tujuan konser yang akan kami lakukan. Apapun budaya atau iman kalian, kita berharap kata-kata ini bisa mempertemukan kembali melalui ketulusan dan kebaikan kalian semua).

Wherever Air Supply travels, it is like discovering a place for the first time. There are always twists & turns that are waiting to be discovered at the right time. In early December, Russell and I postponed several shows for the very first time due to sheer exhaustion and trying to do too much! It is a reminder that none of us are above the natural law of rest when it is needed. We have learned that our stride must be tempered with logic & common sense. The shows that were postponed are currently being rescheduled. The shows for Indonesia will be performed in March. Thank you all for your patience!

(Di mana pun Air Supply berada, itu seperti menemukan tempat untuk kali pertama kami melakukan konser. Selalu ada tikungan dan belokan yang menunggu untuk menemukan waktu yang tepat untuk kalian. Bahkan, di Desember, Russell dan saya harus menunda konser kami untuk pertama kalinya.

Faktor ini bukan karena disengaja, melainkan karena kelelahan dan berusaha untuk melakukan konser dalam jumlah yang banyak! Dengan kejadian ini membuat kami untuk ingat bahwa tidak ada satupun dari dari kita untuk selalu kuat. Tak itu saja, kami juga belajar bahwa untuk menjadi langkah terbaik bukan selamanya harus marah tapi harus pula memakai logika & akal sehat.

Dengan hal ini pula kami harus melakukan jadwal ulang, khususnya untuk masyarakat maupun penggemar di Indonesia. Konser ini akan kami lakukan pada bulan Maret. Terima kasih untuk semuanya atas kesabaran menanti kehadiran kami).

With incredible enthusiasm & excitement, as we tune up & turn it on for the new year, Air Supply is looking forward tremendously to 2017.

(Dengan semangat yang luar biasa dan luapan kegembiraan, seperti yang kita lakukan di tahun baru, maka ini akan menjadikan Air Supply bisa melihat ke depan khususnya di 2017).

The new year will be another chapter for Air Supply in so many ways as we continue to urge everyone to spread kindness and love around the world. Help those in need, with actions, words, anything that you have to give. In doing so, you are making this beautiful World a better place for all of us!

(Bagi kami, tahun baru akan membuat Air Supply bisa mendorong semua orang untuk menyebarkan kebaikan dan cinta di seluruh dunia. Membantu mereka yang membutuhkan, dengan tindakan, kata-kata, apa pun yang bisa kamu berikan maka berikan untuk orang lain. Dengan melakukan semua ini, maka kamu membuat dunia ini menjadi indah, bahkan lebih indah dan baik bagi kita semua!).

With love always,
(Cinta Selalu dari kami),

Graham & Russell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*